AVG 2013

Antarmuka


Windows 8 telah memaksa setiap pembuat perangkat lunak Windows sekitar untuk mempertimbangkan kembali bagaimana program yang terlihat, dan itu hal yang baik. Apakah menendang dan menjerit, atau melompat gembira, desainer perangkat lunak yang mengubah cara mereka membuat mereka aplikasi Windows, dan AVG tidak berbeda.

Meskipun suite keamanan telah menggunakan variasi dari antarmuka yang sama selama bertahun-tahun, suite 2013 telah dirombak dengan yang baru yang mencakup besar, berani berwarna, genteng-seperti tombol yang seharusnya merasa di rumah di Windows 8.

Antarmuka utama baru memaparkan fitur AVG dengan cara, bersih terbaca. Sudut kanan atas telah link ke Laporan, Dukungan, dan Pilihan. Sepintas, daftar Pilihan yang sangat panjang, tapi navigasi yang mengesankan akurat pada layar sentuh. Ini berisi link langsung ke fitur yang juga tersedia di belakang ubin yang mengambil sebagian besar antarmuka.

Selanjutnya pada jalan bawah layar utama adalah status perlindungan pemberitahuan di hijau untuk aman atau merah untuk aman, dan kemudian ada tiga baris ubin. Baris pertama dari ubin hijau terang adalah link ke pilihan keamanan inti: Komputer, Web Browsing, Identitas, E-mail, dan Firewall. Baris kedua berwarna biru, dan link ke optimizer kinerja AVG, parental control, dan LiveKive layanan backup. Selanjutnya LiveKive ada tombol untuk AVG aplikasi, layanan baru yang belum terungkap pada saat penulisan.

Baris ketiga berisi dua tombol teal, satu untuk memulai scan dan satu untuk memperbarui file definisi virus. Jika Anda menjalankan AVG Free, kuartal bawah antarmuka adalah iklan untuk upgrade ke AVG Internet Security 2013. Di balik masing-masing tombol adalah menyelam lebih dalam ke dalam fungsi yang terkait. Dalam komputer, misalnya, Anda memiliki akses ke scan antivirus dan antirootkit, statistik, dan konfigurasi.

Antarmuka pada dasarnya sangat dilayari, kecuali bahwa orang dengan Windows 8 layar sentuh bisa menemukan tingkat ketiga ke bawah sulit tanpa mouse. Jika Anda pergi ke Konfigurasi atau tingkat lain yang lebih dalam pengaturan, pengaturan opsi lanjutan masih bisa terlalu kecil bagi sebagian orang untuk dengan mudah menyesuaikan diri.

Apakah dicatat bahwa AVG pada dasarnya menjalankan Windows 7 program dengan Windows 8 berpakaian. Ini membuka ke mode Desktop, dan berjalan dalam satu jendela yang tidak mengambil layar penuh. Ada kemungkinan bahwa ada di bawah-kap-perbaikan yang akan memungkinkan AVG untuk beradaptasi dengan antarmuka Metro mudah, tapi itu belum tersedia.

Fitur dan dukungan
Sementara antarmuka yang baru, dan seperti yang Anda akan lihat di bawah, perbaikan kinerja yang menakjubkan, fokus AVG untuk 2013 belum mendorong teknologi keamanan agresif baru. Tidak apa-apa. Sebaliknya, fokus tahun ini adalah untuk membawa beberapa teknologi yang ada pada pesaing untuk basis besar AVG, 128-juta-kuat pengguna aktif.

Ketika Anda mulai AVG untuk pertama kalinya, sebuah jendela muncul di atas antarmuka utama yang mempromosikan link ke baru dukungannya, telepon gratis 24-7, AVG Android app, dan tutorial tentang memulai. Sebagai salah satu yang paling terkenal nama di Windows keamanan, kami seperti itu AVG sehingga mudah bagi pendatang baru untuk menyesuaikan diri.

Ada reputasi file system baru, yang juga menggunakan AVG dalam hubungannya dengan scan untuk memindai secara dramatis lebih cepat dari sebelumnya. Pada dasarnya, ia melihat sebuah file dalam urutan yang bit yang telah disimpan ke disk, tidak dalam urutan pohon direktori file. Ini mungkin terdengar tipu, tetapi sebagai benchmark di bawah ini menunjukkan, ini merupakan teknik yang efektif. Dengan referensi silang data tersebut dengan apa yang lainnya AVG pengguna menjalankan, AVG mampu menciptakan jaring yang lebih efektif untuk memblokir file berbahaya.

Reputasi file perpanjangan dari “pemindaian cerdas,” AVG yang mengambil keuntungan dari jaringan deteksi perilaku AVG untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan menelusuri ulang mereka hanya jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, AVG jaringan terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai ke awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda ketika Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG mengatakan memilih keluar tidak akan negatif mempengaruhi keamanan Anda.

The teknologi pemindaian cerdas juga memberi Anda built-in manajer sumber daya sistem yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lainnya komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan seberapa sensitif itu.

Perubahan besar lain diperkenalkan awal tahun. S AVG Jangan Lacak add-on telah dilipat ke dalam toolbar AVG. Versi AVG memiliki nuansa yang Abine Jangan Lacak Plus, sehingga lebih dari gergaji logger daripada pisau bedah dokter bedah, tapi masih baik untuk mendapatkan privasi-melindungi alat keluar sebagai orang sebanyak mungkin.

AVG menawarkan berbagai alat yang efektif untuk menjaga komputer Anda aman. Seiring dengan mesin antivirus dan anti-malware yang diharapkan, ia memiliki deteksi dan penghapusan rootkit, antivirus palsu dan ransomware memblokir, dan dasar perlindungan e-mail dan identitas.

Alat LinkScanner telah diperbaiki harus diperhatikan untuk kode lebih dinamis, yang sangat penting dalam permainan keamanan karena ancaman yang bermutasi pada kecepatan yang cepat.

The Analyzer scan sistem PC Anda untuk kesalahan Registry dan disk. Ini mencakup Defragmenter disk dan pembersih patah-shortcut, juga. Meskipun fitur ini dibatasi secara penuh kepada pengguna dibayar, jika Anda memiliki versi gratis, Analyzer PC hadir dengan menawarkan satu-waktu untuk membersihkan semua kesalahan yang ditemukan. Ini menyediakan link ke download alat PC Analyzer terpisah, setelah scan selesai. Ini adalah twist yang menarik pada ide membiarkan pengguna mendeteksi tetapi tidak memperbaiki kesalahan, dan menyediakan fungsionalitas lebih sementara tidak mempengaruhi keamanan dasar dari komputer Anda. Namun, kemungkinan bahwa beberapa pengguna akan menghindar dari download tambahan.

Fitur lain dibatasi untuk pengguna upgrade AVG dibayar. Versi upgrade dibayar dari AVG Anti-Virus 2013 membedakan dirinya dengan menawarkan perisai hubungan chatting, seorang penjaga Wi-Fi untuk koneksi internet terbuka, dan scan download untuk file yang dikirim melalui pesan instan yang terlihat di semua pelabuhan, bukan hanya port 80. The Analyzer PC pilihan yang disebutkan sebelumnya juga disertakan, dan datang tanpa pembatasan.

AVG Internet Security 2013 mencakup semua bahwa AVG Anti-Virus 2013 menawarkan, dan menambahkan dalam firewall dan perlindungan antispam.

Instalasi
Kami menemukan bahwa program ini dapat pergi dari download selesai untuk siap digunakan dalam waktu sekitar 5 menit.

AVG ini disebut-sebut lima layar instalasi untuk beberapa tahun sekarang. Meskipun benar bahwa proses terus menjadi pendek, penting untuk memanggil beberapa perbaikan dan satu halangan mencolok.

Installer sendiri sekarang beratnya di 33MB, turun dari lebih dari 100MB dua tahun lalu. Installer juga tidak memerlukan reboot. Hal ini tidak mengherankan untuk Windows 8 , tapi bahkan pada komputer yang menjalankan Windows 7 dan lebih tua, menginstal AVG akan reboot-bebas. Sayangnya, tidak hanya Anda masih harus memilih keluar dari toolbar AVG dan SafeSearch jika Anda tidak ingin mereka, tapi bahkan ketika Anda memilih hanya toolbar, itu commandeers lokasi default Anda cari bar di Firefox. Hal ini, tentu saja, karena bermasalah toolbar menyediakan beberapa pilihan keamanan yang penting, seperti AVG Jangan Lacak.

AVG kehilangan poin serta untuk gaya-menutup browser Anda tanpa peringatan pada saat instalasi, dan tidak beradaptasi pilihan instalasi Windows 8. AVG telah mempertahankan kotak centang kecil dari tahun-tahun sebelumnya, yang sulit untuk digunakan dengan sentuhan.

Sebuah pendekatan yang lebih ramah pelanggan akan pergi untuk opt-in proses yang tidak bergerak maju sampai pengguna membuat keputusan. Setelah semua, ini adalah apa AVG tidak ketika meminta Anda untuk memilih antara AVG Free atau percobaan 30-hari AVG Internet Security.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s