Tablet Windows 7 Pertama Datang dari Toshiba?

 


BARCELONA – Kehadiran tablet berbasis Windows 7 akan segera menjadi kenyataan. Ini setelah Toshiba secara resmi memamerkan tablet milik Microsoft tersebut di hajatan Mobile World Congress, di Barcelona.

Dikabarkan perusahaan yang bermarkas di Jepang itu akan mengeluarkan tablet baru yang berjalan dengan sistem operasi Windows 7 di kuartal kedua tahun ini. Demikian yang dilansir Engadget, Kamis (17/2/2011).

Modelnya akan lebih besar ketimbang tablet yang lainnya, dengan layar seluas 11,6 inci. Selain itu, tablet ini juga menggunakan prosesor Oak Trail Intel Atom. Termasuk memori penyimpan hingga 64 Gigabita dan RAM 2 Gigabit.

“Kami akan menambahkan rasa Toshiba dengan sentuhan yang lebih user Friendly di tablet kami,” ujar salah satu petinggi Toshiba, Marco Perino.

Dia menambahkan tablet ini kemungkinan tidak akan dipasarkan secara serentak di seluruh dunia, namun akan disesuaikan dengan kebutuhan lokal. Saat ini Toshiba memang belum menunjukan tajinya dalam menghadirkan tablet, setelah sebelumnya dikabarkan akan menggunakan OS Android Honeycomb untuk perangkat yang lainnya.
(tyo)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s