Nvidia Tegra 3 …

Nvidia Tegra 3 Siap Meluncur

 


SANTA CLARA – Nvidia dikabarkan segera memperkenalkan chip prosesor Tegra 3, yang dijanjikan jauh lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya, Tegra 2.

Memang, belum ada konfirmasi resmi dari Nvidia seputar peluncuran Tegra 3. Namun, disinyalir Nvidia bakal memperkenalkan Tegra 3 pada Kongres Ponsel Dunia di Barcelona, 14 Februari mendatang.

General manager Nvidia untuk Tegra, Mike Rayfield, membenarkan rencana peluncuran chip anyar tersebut. Tapi, dia menolak menyebutkan tanggal peluncurannya.

“Saya kira kami akan meluncurkan produk baru setiap tahun. (Tegra 3) akan masuk tahap produksi pada saat yang sama dengan masa produksi chip dual-core milik kompetitor kami,” ujar Rayfield kepada Hexus, Sabtu (22/1/2011).

Tegra 3 diharapkan semakin meningkatkan performa perangkat komputer tablet serta ponsel cerdas, seperti yang dilakukan Tegra 2 pada tablet milik Motorola, Xoom, maupun super phone LG, Optimus 2x. Disinyalir, chip Tegra 3 akan memiliki empat core SoC, sehingga bisa meningkatkan kecepatan browsing dan game.
(srn)

Sumber:Okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s